-->

BPBD Kota Langsa Terjunkan Empat Armada Padamkan Kebakaran.

harianfikiransumut.com - Langsa : Dikabarkan, sedikitnya 4 Rumah, 1 Tempat usaha Pangkas serta 1 Sepeda motor milik warga di Gampong Jawa Baru Kecamatan Langsa Kota Hangus Terbakar.

Informasi yang dihimpun dari Kepala Bidang Padam Kebakaran Kota Langsa, Marjoni melalui pesan WhatsApnya membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di pemukiman warga tepatnya di jembatan Gamping Sidorejo sekira pukul, 19.20 Wib, Minggu, (22/11).

Disebutkan, pihak BPBD Kota Langsa telah menerjunkan sejumlah personilnya bersama Empat Armada Damkar dan di tambah Satu Mobil Tanki serta dan dibantu 2 unit Armada pemadam kebakaran Aceh timur  untuk melakukan penanggulangan dan memadamkan api yang telah membakar sejumlah rumah warga tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran, terkait penyebab insiden ini telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, saat ini kita dari BPBD Kota Langsa telah berupaya memadamkan api tersebut, kata Marjoni.

Alhamdulillah, api dapat di padamkan oleh petugas sekira pukul 2100 Wib, dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa melainkan mengalami kerugian material.

Selain itu, sambung Marjoni, dalam melakukan pemadaman kebakaran, sedikit mengalami kesulitan, berhubung jalan masuk telah di penuhi oleh kerumunan warga untuk menyaksikan kebakaran ditambah lagi padatnya rumah penduduk.

Sementara untuk identitas korban kebakaran, masing-masing Andrian Hidayat (21th), Ibu Atik (40th), Ibu Mis (25th) dan  Safril (55th).

Kebakaran ini, turut pula  disaksikan oleh Plt. KALAK BPBD Kota Langsa, Kabid DAMKAR, Kabid Darlog, Danops, Koordinator TRC dan Pemadam, ungkap Kabid Damkar Marjoni mengakhiri, (pakar).

Komentar

Berita Terkini