Polsek Stabat Melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di Wilkum Polres langkat.


  •  

fiksumNews.com : Stabat - Personil Polsek Stabat melaksanakan kegiatan operasi Yustisi di Wilkum Polres Langkat yang di pimpin waka polsek stabat IPTU Joko Sempeno, Selasa (22/09/2020).
Berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan disiplin dan penegakakan hukum Protokol kesehatan dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid -19, polsek stabat tak henti-hentinya memberikan arahan kepada masyarakat.
Wakapolsek Stabat IPTU Joko Sempeno saat di konfirmasi mengatakan, himbauan diberikqn agar warga sekitar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam Hal memutus Rantai Penularan virus Covid -19, agar terhindarnya warga terjangkit dari terkena Virus Covid -19.
Operasi Yustisi yang kita gelar, ujarnya, untuk masyarakat yang berada dikantor pos stabat, harus menjaga kesehatan dengan cara mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dalam hal Physical distancing.
Lebih lanjut Wakapolsek Stabat Menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.(reny)
Komentar

Berita Terkini