-->

Ustd Abdul Somad LC MA Resmikan Kontor GSN Cabang Siantar Simalungun

fiksumNews.com - Simalungun : Grand Shafa Nauli (GSN) yang bergerak di bidang Travel Haji dan Umroh Resmi beroperasi di daerah Siantar-Simalungun.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berniat melaksanakan ibadah ketanah suci Makah, GSN siap melayani dengan baik, istiqomah dan amanah.

Perwakilan GSN Siantar-Simalungun resmi di buka oleh Ustad Abdul Somad LC MA yang hadir bersama tim GSN Medan di Kantor GSN Siantar-Simalungun. Nagori Buntu Bayu. Kec. Hatonduhan. Kamis (13/08/2020)

Melisa Sihombing Spd dipercaya untuk mengembangkan GSN di wilayah Siantar-Simalungun, Ustad Abdul Somad menyempatkan waktunya untuk membuka secara resmi kantor GSN dengan melaksanakan penguntingan vita sebagai simbol bahwa PT GSN sudah hadir di Siantar dan Simalungun.

Ustad Abdul Somad menyapa masyarakat yang turut serta menyaksikan peresmian kantor GSN, dalam tausiah singkat Ustad Kondang ini memberikan pencerhan, bahwa keteguhan Iman kepada Allah Swt tak bisa diukur dari banyaknya jumlah harta yang kita miliki.

"umat Isalam sedang diuji dengan wabah yang saat ini masih mendera negeri. Wabah Covid-19 mesih terus mengancam keselamatan anak bangsa, kita harus terus aktif menjaga kesehatan agar wabah segara berakhir.

Ustad Abdul Somad juga menceritakan perjalanannya sampai di Kecamatan Hatonduhan, Kedekatannya dengan Melisa Sihombing dan Roberton Nainggolan berawal dari Nazar Bapak Mukkin Nainggolan yang memintanya hadir mengisi cermah setahun yang lalu.

Cabang PT GSN Siantar-Simalungun semakin mempererat hubungannya dengan beberapa pengurus yang dipercaya untuk mengembangkan GSN lebih produktif dan bermanfaat di kalangan umat Islam Khususnya masyarakat Siantar-Simalungun yang berniat melaksanakan ibadah haji dan umroh ketanah suci. tutur sang Ustad.

Pimpinan GSN Siantar-Simalungun, Melisa Sihombing merasa terharu, dirinya tak percaya peresmian kantor GSN Siantar-Simalungun di buka langsung oleh sang ustad kondang, "saya bagaikan mimpi, tapi ini nyata ustad Abdul Somad LC MA hadir langsung di disini, ungkapnya.

"kepercayaan yang diamanahkan ini, InsyaAllah akan kami laksanakan sesuai dengan AD ART dan seluruh pengurus GSN Siantar-Simalungun semakin aktif menampung jamaah yang akan berangkat haji dan umroh menggunakan jasa GSN.

"kedepan sesuai intruksi kami akan memberangkatkan puluhan jamaah ke tanah suci, InsyaAllah di bulan maret 2021 kita akan berangkat umroh bersama ustad Abdul Somad, bagi masyarakat Siantar-Simalungun yang berniat Umroh silakan mendaftar kantor kami dan kami buka setiap jam kerja atau bisa menghubungi kami lewat Whatsab dan email, terima kasih,Tutup Melisa Sihombing. (SA)
Komentar

Berita Terkini