-->

Sekda Aceh Tamiang Lantik Ismail SE.I Sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Sekda Aceh Tamiang Lantik Ismail SE.I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020 - 2025 berlangsung pada pukul 15.30 Wib bertempat di aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at, (7/8).

Pelantikan Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020 - 2025 tersebut di awali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran dan lantunan shalawat Badar dan di ikuti lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya, Pembacaan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 1135 tahun 2020 tentang Pengangkatan Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020 - 2025.
Kemudian Penandatangan Kontrak Kinerja Direktur PDAM Tirta Tamiang Terpilih Periode 2020 - 2025 disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH bersama Direktur PDAM Tirta Tamiang Ismail SE.I.

Selanjutnya Pelantikan dan pengukuhan sumpah jabatan Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2025 oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH dalam arahannya menyampaikan, 
Atas nama pemerintah daerah kabupaten aceh tamiang mengucapkan selamat
Jabatan yang di emban merupakan amanah untuk di jalankan kepada masyarakat.

Sekda juga berharap, dengan terpilihnya Ismail SE.i sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang, kiranya mampu mengoptimalkan segala sumberdaya dan dapat menciptakan inovasi-inovasi baru  dalam rangka pelayanan air bersih bagi masyarakat hingga ke pelosok Kampung yang ada di kabupaten aceh tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini