Ratnawati Sidabutar Gelar Silaturahmi Dengan Warga Bandar Masilam

fiksumNews.com : Simalungun - Ratnawati Sidabutar yang merupakan istri dari Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menggelar silaturahmi dengan sekitar enam puluhan  orang warga yang tergabung dalam kelompok senam ibu - ibu Kecamatan Bandar Masilam dikediaman bapak Fahruddin Sinaga Nagori Bandar Masilam I Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sabtu (9/8-2020) sekira jam 14.00 Wib.

Dalam sambutannya Ratnawati Sidabutar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ibu - ibu kelompok senam tersebut yang telah berikrar besedia dengan setulus hati mendukung dan memenangkan suaminya yang maju dalam kontestasi Pemilukada Bupati Simalungun periode 2020 - 2025 tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ratnawati Sidabutar juga memaparkan alasan mengapa suaminya Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) ikut maju dalam kontestasi Pemilukada Simalungun, hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah semata mata untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Simalungun. Radiapo Hasilolan Sinaga adalah merupakan asli putra daerah Kabupaten Simalungun yang telah sukses merantau menjadi seorang pengusaha.

" Radiapo Hasiholan Sinaga saat ini telah memiliki 16 perusaan dan 5000 karyawan yang tersebar diseluruh indonesia. Oleh karena itu Radiapo Hasiholan Sinaga merasa terpanggil hatinya pulang kampung kedaerah asalnya untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kabupaten Simalungun yang kita cintai ini, " Jelas Ratnawati.

Ratnawati Sidabutar di akhir paparannya sekali lagi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Kegiatan silaturrahmi tersebut diakhiri dengan tanya jawab santai dan penyampain yel yel pemenangan RHS yang dipandu oleh moderator sambil menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panita.( AGP)
Komentar

Berita Terkini