Wa Dan Denpom 1/2 Sibolga Mayor Lukas Tio, SH Hadiri Peringatan HUT Desa Pancur Jaya Ke 10.

harianfikiransumut.com | Rupat - Wakil  Komandan Denpom 1/2 Sibolga Mayor Lukas Tio, SH yang merupakan putra berkelahiran di Desa Pancur Jaya Hadiri Peringatan HUT Desa Pancur Jaya Ke 10 yang telah berlangsung pada Rabu, 12 Desember 2023 lalu di Desa setempat.

Kehadiran Mayor Lukas Tio tersebut sebagai bentuk wujud negara hadir ditengah tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan motivasi, gagasan serta mendorong para generasi untuk merayakan hari ulang tahun Desa Pancur Jaya sebagai tempat ia dilahirkan.

Selain itu, diharapkan para generasi penerus untuk dapat mencontohi jejek pria berpangkat mayor itu yang kini sedang menjabat sebagai Wa Dan Denpom 1/2 Sibolga.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Desa Pancur Jaya Rudi Santo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa, masyarakat serta para tamu undangan lainnya yang telah ikut serta merayakan HUT Desa Pancur Jaya Ke 10.
Dalam laporannya, ia memaparkan bahwa peringatan HUT tersebut menelan anggaran sebesar Rp.20. 000,000.

Perayaan HUT Desa Pancur Jaya turut diwarnai dengan berbagai kegiatan, diantaranya, jalan santai, pencak silat, tarian sekapur sirih dan doorpres berhadiah. 

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Dr Nelya Sasmita mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni S. Sos. M.MP, dan Wakil Bupati Bengkalis yang telah koperatif untuk membangun desa-desa melalui program unggul, BKK bermasa satu miliar satu kecamatan satu desa dan kelurahan. 

Disela-sela kegiatan, Nelya juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat melakukan pengecekan BPJS di paskes terdekat.

Dikesempatan sama, Sekretaris Kecamatan Rupat, Hazri.S.Sos. M.IP. turut memberikan apresiasi kepada lembaga pemerintah desa pancur jaya, yang telah berkerja keras untuk mendapatkan gelar desa mandiri. 

Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Amatan awak media harianfikiransumut.com, peringatan perayaan HUT Desa Pancur turut dihadiri oleh Mayor Lukas Tio SH, Hasan Basri, ST. Aiptu Bambang Yanto Kanit Intel Polsek Rupat. Aipda Rio Anjasmara, Babinsa Wandi Susilo dan seluruh tokoh pemuka dan masyarakat desa setempat. (Alan)
Komentar

Berita Terkini