-->

APINDO Sumut Audensi ke Pemkab Langkat

harianfikiransumut.com : Stabat - Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui wakil Bupati Langkat H Syah Afandin menerima Audiensi Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumatera Utara, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (10/6/2020).

Wabup didampingi Kadisnaker Rajanami, Kadis Perindag H.Sukyar Mulyamin dan Kabag Perekonomian Sutriswanto.

Sementara rombongan APINDO, dipimpin Dr. Parlindungan Purba selaku ketua APINDO Sumut didampingi pengurus APINDO Sumut Laksamana Adiyaksa, Martono Anggusti dan Suriady.

Dikesempatan itu, ketua  APINDO menjelaskan, tujuan audensi ini untuk melakukan investasi bidang perindustrian di Langkat. Sebab menurutnya, Sumber Daya Manusia (SDM) dan potensi yang ada  di Langkat sangat bagus dan mendukung.

“Semoga invstasi ini  bisa menjadi penunjang pembangunan dan perekonomian masyarakat 
di Langkat,”ujarnya.

Selain investasi, kata Parlindungan, Apindo juga akan fokus pada pembangunan yang  ada di Pangkalan Susu terkhusus pelabuhannya.  Apindo juga siap untuk menjadi pusat pendidikan dan penelitian yang berwawasan pembangunan industri dan lainnya yang dibutuhkan.

Sembari berharap agar terbentuknya kepengurusan APINDO di Kabupaten Langkat.

Menanggapi hal itu, Wabup, sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana APINDO  Sumut untuk melakukan investasi di Langkat. Semoga rencana ini, bisa menunjang pembangunan dan perekonomian di Langkat, sehingga memajukan dan mensejahterakan masyarakat Langkat.

“Kami juga berharap, APINDO  Sumut terus dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Langkat untuk pembangunan Langkat yang maju dan lebih baik lagi,”harapnya.

Diakhir audensi, Wabup dan ketua APINDO Sumut saling bertukar cendra mata.(red)
Komentar

Berita Terkini