GANN Kota Dumai Peduli Wabah Pandemi Covid-19. Salurkan Sembako Pada Warga RT 02 Kelurahan Dumai Kota


harianfikiransumut.com - Dumai : DPC Gann Kota Dumai dibawah kendali ketua Golan Lubis dan jajarannya lakukan bakti social terhadap warga masyarakat Dumai.

Kali ini berperan langsung turun kemasyarakat yang utama karena peduli dan tanggap terhadap wabah bencana nasional non alam yang mengancam keselamatan warga masyarakat.(Pandemi Covid-19)
Menurut Golan Lubis, karena Situasi pandemi Covid -19 saat ini maka Dpc GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kota Dumai mengambil langkah turut mengatasi keluhan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga kota Dumai. Karena itulah DPC GANN turun kemasyarakat menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat dikelurahan Dumai Kota ujar sekretaris DPC GANN kota Dumai Hj. Nurhayati. SH didampingi oleh PAC GANN Kecamatan Dumai Kota Abdul Rahim. SE.

Adapun bentuk kepedulian DPC GANN Kota Dumai terhadap warga, melalui Sekretaris DPC GANN kota Dumai Hajjah Nurhayati yang juga didampingi PAC GANN Dumai Kota didampingi Srikandi GANN Kota Dumai menggelar Bakti Sosial memebrikan bantuan kepada warga masyarakat menengah kebawah tanggal 21/4/2020. bantuan yang diberikan antaralain, beras, gula, minyak gorang, mie instan, telur, sabun cair, antiseptic dan  masker.
Bantuan ini diberikan langsung kerumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata oleh Ketua RT.

Bantuan yang diberikan seperti masker kain yang di bagikan oleh organisasi GANN kota Dumai adalah hasil kerajinan tangan Ibu ibu Dasa wisma RT 02 kelurahan Dumai Kota,bahan dasar masker yang disediakan oleh sekretaris DPC GANN Hajjah Nurhayati dan di jahit oleh tangan tangan Terampil para ibu PKK.setelah bahan kain tadi menjadi Masker,hasil kerajinan tangan tersebut di beli dan di bagikan kepada masyarakat,ujar Hajjah Nurhayati.

Sedangkan sabun cair antiseptic adalah hasil olahan tangan terampil Divisi perindustrian yang ada di dalam organisasi GANN kota Dumai,selain mampu memproduksi sabun cair antiseptic,divisi industri GANN kota Dumai Juga sudah ada memproduksi Teh Gaharu,tutur Hajjah Nurhayati.

Keteranagan diperoleh wartwan harianfikiransumut.com bahwa bantuan Sembako sebanyak 30 paket yang dibagikan ke Masyarakat diharapkan dapat membantu dalam meringankan warga, dengan harapan kedepannya semoga GANN kota Dumai Yang sudah dikenal Mayarakat Dumai selama ini adalah GANN dibawah pimpinan Muhammad Golan Lubis dan seluruh jajaran kepengurusan GANN kota Dumai, serta PAC GANN ditujuh kecamatan sekota Dumai bisa tetap bersinergi dan bekerja sama dengan masyarakat dalam mesosialisasikan bahaya Narkotika demi keselamatan generasi bangsa khususnya generasi muda kota Dumai agar jauh dan bersih ujar Golan Lubis mengakhiri. (RDS)
Komentar

Berita Terkini