|

Selamat dan sukses pengukuhan Parsadaan Harahap Dohot Boruna dan acara halal bilhalal

harianfikiransumut.com : Labura  - Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE, yang diwakili Sukisman, Ssos, menghadiri acara Pengukuhan Parsadaan Harahap dohot boruna ( Parhadona ) Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2019 – 2024 , Sabtu 06 / 07 / 2019 , di Aula Ahmad Dwi Syukur dibelakang Kantor Bupati Labura .
Bupati Labura H. Kharuddin Syah berpesan kepada pemilik marga Harahap bisa bersatu dalam silaturrahmi .

Menurutnya, persatuan  ini sangat perlu agar tercipta suatu yang namanya silaturrahmi diantara marga Harahap .

Allah menganjurkan kita untuk bersilaturahim.
Ketua Umum Parhadona , Drs. Tasrip Harahap , MA, dalam sambutannya mengatakan, terbentuknya Parhadona ini untuk mempersatukan marga Harahap khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara .

Tasrip mengatakan Kalau dilihat dari segi jumlah ada sekitar 1000 lebih marga Harahap di Kabupaten Labuhanbatu Utara Namun pada acara pengukuhan dan halal bilhalal ini yang dapat hadir lebih kurang 600 orang ucapnya.

Parsadaan Harahap dohot boruna Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2019 – 2024 yang dikukuhkan sekitar 50 orang . Ketua Umum Drs. Tasrip Harahap, MA , Sekretaris Umum M. Ali Syahdana Harahap Spd, Bendahara Umum April Toni Harahap dan dibantu dengan para Wakil - Wakil Ketua dan ditambah dengan para bidang seksi.  ( Slm )
Komentar

Berita Terkini