LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemkab Aceh Tamiang Monitoring Harga Jual Gas Melon Di Sejumlah Pangkalan

Jumat, 17 Mei 2019 | 08.42 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Sosial, Disperindagkop, Bagian Hukum dan Sat Pol PP Aceh Tamiang lakukan monitoring harga jual Gas Melon di sejumlah Pangkalan Gas LPG 3 Kg Di Kecamatan Kota Kualasimpang, (16/05/2019).

Informasi yang dihimpun oleh media saat dilapangan disampaikan oleh A. Yani Sekretaris Dinas Sosial didampingi oleh Mustafa Kamal, S.Pi Kabid Perundang Undangan Sat pol PP Aceh Tamiang mengatakan kegiatan peninjauan langsung harga gas LPG 3 kg ini dilakukan secara bersamaan di tiga kecamatan, yakni kecamatan Karang Baru, Manyak Payed dan Kecamatan Kota Kualasimpang dengan mendatangi semua pangkalan penjualan Gas.
Salah satunya pangkalan gas yang ditinjau oleh Dinas  Sosial bersama Tim Monitoring yakni pangkalan gas PT. ACEH JAYA PERKASA OXYGEN yang berada di persimpangan kelana Kecamatan Kota Kualasimpang dengan melakukan pendataan kuota pasokan dan memonitor harga jual gas LPG 3 kg.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya peningkatan harga jual menjelang hari raya Idul Fitri sehingga harga jual di pangkalan tetap stabil.

Informasi lainnya, penjualan harga gas tabung 3 kg di pangkalan tersebut masih stabil hingga dihari Idul Fitri dengan harga jual Rp.18.000/tabungnya tanpa ada peningkatan harga, sedangkan untuk penjual eceran diharapkan untuk dapat menyesuaikan harga jualnya, tanpa melebihi Ambang batas, tegas A Yani, Sekretaris Dinas Sosial, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru