LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Plt. Bupati H Andi Suhaimi Dalimuthe ST. MT Keinginanya Guru Terus Berkarya dilabuhanbatu

Minggu, 07 April 2019 | 00.04 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - 
Labuhanbatu : Usai menyambut kedatangan Presiden RI Jokowidodo di Kabupaten Asahan,  sabtu (6/4/2019) sekira pukul 16.00 WIB,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi langsung menghadiri acara Mediaguru Writing Camp (MWC)  Labuhanbatu.


Dalam sambutannya,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan keinginannya, karya Guru dapat dirasakan Kabupaten Labuhanbatu. 


"saya terus dorong, karya guru bisa mengharumkan kabupaten kita  dan biaa menjadi contoh anak cucu kita, " ujarnya. 


Diacara itu juga,  Andi juga menyampaikan kabar bahagia,  bahwa Kabupaten Labuhanbatu dalam waktu dekat akan dibangun bandara di Aek Nabar. 


"kemarin,  menteri sudah datang ke labuhanbatu untuk pembangunan bandara kita. Ini lah bentuk kecintaan saya untuk memajukan kabupaten tanah kelahiran saya, "ungkapnya. 


Selain itu,  Andi juga meminta bantuan para guru , untuk membantunya dalam mendidik anak Labuhanbatu. 


"beasiswa sudah saya kembalikan,  jadi,  saya mohon bantu saya mendidik anak kita,  agar menjadi anak yang berkualitas dan punya SDM yang lebih baik lagi, "tutupnya. 


Sebelum acara ditutup,  Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya Bani Nasution memberikan kejutan kepada Plt Bupati Labuhanbatu , berupa pemberian buku karya guru dan pamasangan kalungan bunga kepada Plt Bupati Labuhanbatu, melalui siswa juara lomba karya tulis.

(M,syarif)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru