|

*Pastikan Kotak Suara Aman, Kapolres Pelalawan Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU kab Pelalawan*


harianfikiransumut.com - Pangkalan Kerinci : Memastikan keamanan surat suara dan logistik pemilu 2019. Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik menyambangi kantor dan gudang penyimpangan logistik KPU Kab Pelalawan, Kamis (25/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi sejumlah Pejabat Utama jajarannya memastikan proses pengamanan dilakukan 24 jam penuh dan menginstruksikan petugas jaga untuk mencermati apapun pergerakan logistik di tempat tersebut.

Kapolres menegaskan aspek keamanan menjadi tanggung jawab penuh petugas kepolisian. “Apalagi saat ini sejumlah logistik pemilu telah dikirim ke KPU, usai proses rekapitulasi di tingkat PPK,” ungkap Kapolres.

"Meski Pemilu telah berjalan dengan aman, namun pihaknya tetap menginstruksikan personel meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan sehingga proses rekapitulasi yang masih berjalan ini dapat berlangsung lancar",tambah Kaswandi

Menurutnya selain pengamanan di gudang penyimpanan logistik dan kantor KPU. Pihaknya juga menerjunkan puluhan personel yang dibackup unsur TNI yang bertugas mengamankan proses rekapitulasi di masing-masing PPK Kecamatan di Kab Pelalawan.

“Mudah-mudahan proses rekapitulasi baik ditingkat PPK hingga nantinya setelah dikirim ke KPU Kab Pelalawan dapat berjalan lancar sehingga tahapan pemilu tahun ini di Pelalawan cepat selesai dan berjalan lancar,” imbuhnya.
(74yung/rls)
Komentar

Berita Terkini