H.Kodrat Saah gelar kampanye terbatas di kota tebing tinggi

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi : Animo masyarakat kota tebing tinggi dalam acara kampanye terbatas caleg DPR-RI dapil I Sumatra Utara bapak H. Kodrat Saah, membeludak di hotel amanda, jalan Sutomo kota tebing tinggi, Minggu,24/03/2019.

Hal itu di ketahui saat ketua panitia  Kharudin Nasution memaparkan laporan panitia mengenai jumlah undangan yaitu 500 peserta, terdiri dari kader perwiritan kota tebing tinggi,kemudian acara di mulai pada pukul 13:30 wib dan kegiatan ini berjudul kegiatan kampanye terbatas,kata ketua panitia.

Kharudin Nasution dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan ini telah di sampaikan pemberitahuannya kepada panwaslu,bawaslu dan juga Polresta kota tebing tinggi.kepada ketua DPD Kodrat Saah yang juga calon legislatif DPR RI dapil Sumut I

kegiatan ini di isi dengan menyampaikan tausiyah, menyampaikan ayat-ayat suci Al Quran serta sambutan,bimbingan maupun kampanye pak ketua DPD Hanura Kodrat Saah.

Ia melanjutkan, karena ini kami sampaikan kepada KPU kota tebing tinggi, isinya sosialisasi dan konsolidasi mengenai harapan kami sebagai warga tebing tinggi ketika nanti pak ketua terpilih insya Allah ada harapan kami setelah di Lantik nanti tahun 2019 nanti kami tau apa yang pak ketua buat untuk kota tebing tinggi ini, Tandas kharudin.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut tak lepas pula kata sambutan dari ketua DPC partai Hanura Kota Tebing Tinggi Oga Mota Hulu.SH.MA

Dalam sambutannya, Oga Mota yang juga caleg untuk DPRD kota tebing tinggi menyampaikan"kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini persiapannya cuma dua hari,sesuai dengan perintah pak ketua kepada kami. Kami telah berkoordinasi dengan ibu Juli perwakilan pak ketua dari kota Medan dan kami telah melaksanakan amanah itu dengan kami hadirkan kader-kader terbaik dan duta-duta terbaik yang akan memenangkan nantinya partai hanura di kota tebing tinggi ini dan juga memenangkan calon presiden kita nomor urut 01 bapak Jokowi Dodo dan Ma'ruf untuk kota tebing ini", Jelas nya.

Oga Mota menambahkan, hal ini sesuai dengan amanah yang sudah di berikan bahwa kami akan terus memenangkan partai Hanura dengan target kami 5 kursi di kota tebing tinggi dan menjadi pimpinan DPRD di kota tebing tinggi ini, selain dari pada itu juga kita sudah menyampaikan kepada seluruh kader DPRD,DPRD Sumut dan DPR RI, ada juga pemilihan presiden kita juga tetep mempromosikan calon presiden kita pak Joko Widodo dan Ma'Ruf . Seru ketua DPC partai Hanura kota tebing tinggi.

Sementara itu Caleg DPR RI dari partai Hanura bapak H. Kodrat Saah dalam sambutan nya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara ini.

H.Kodrat saah juga menyampaikan kepada khususnya masyarakat kota tebing tinggi," nanti kalau ada yang di butuhkan masyarakat khususnya tebing tinggi ini, bisa di sampaikan melalui caleg-caleg yang ada di depan ini".  himbau kodrat saah.

Kodrat saah mengajak, kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dalam acara tersebut untuk berjanji memilih para caleg dari partai Hanura "mau siapapun yang penting dari partai hanura, khususnya Caleg DPR RI. Ajak nya

Dia meminta, kepada masyarakat kota tebing tinggi untuk membantu nya," bantu kami hak pilih ibu sedekah kan kepada kami", kemudian ia juga meminta kepada masyarakat agar jangan termakan isu-isu yang pasti kedua calon presiden dan wakil presiden kita muslim, Pinta kodrat.

Kodrat saah berjanji,  "kami berjanji dari Hanura kami tidak akan mengkhianati rakyat "," tolong bantu kami saya janji pasti ada perubahan di wilayah Sumatra utara",
ia mengingatkan kepada caleg-caleg yang hadir pada acara ini untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, jika tidak akan saya copot,tegas nya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Sumatra Utara yang juga calon legislatif DPR-RI dapil Sumut I kota Medan, tebing tinggi, Deli Serdang dan Serdang Bedagai, Al Mukaromah bapak Al ustadz Ridwan Syam yang telah doa" dan tausiyah, dari Srikandi pemuda Pancasila ibu Juli, bapak Adi Syahputra yang juga calon legislatif DPRD propinsi Sumatra Utara mewakili Sumut IV yaitu kota tebing tinggi dan kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua DPC partai Hanura kota tebing tinggi Oga Mota Hulu.SH.MA. dan ketua pemuda pancasila kota Medan bapak Batu Bara, juga toko masyarakat kota tebing tinggi bapak Ismail Budiman, serta insan PERS baik cetak maupun elektronik, beserta para undangan, kader para simpatisan partai Hanura.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini