LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

TP PKK Langkat Gelar Pertemuan Bulanan,Ny Hj Nuraidah Berikan Motivasi Ke Pengurus PKK Secanggang

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00.08 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Ketua TP PKK Kabupaten  Langkat Ny Hj Nuriadah Ngogesa menghadiri pertemuan bulanan  PKK Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Kecamatan Secanggang, acara bertempat di Halaman Mesh PT Buana Estate Desa Cinta Raja Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Jum,at (11/1).

Ny Hj Nuriadah Ngogesa pada bimbingan dan arahannya, mengharapkan dipengujung kepemimpinannya, agar seluruh pengurus dan anggota PKK Langkat, tetap memiliki semanagat untuk menjalankan program, serta terus memelihara  keharmonisan.

“Meskipun dalam waktu dekat ini, jabatan saya akan segera berakhir, saya berharap tali silaturahmi dan kekompakan kita, tatap terjalin kuat,”pintahnya.

Selain itu, Ny Hj Nuraidah juga menghimbau, agar seluruh PKK Langkat, nantinya  mendukung penuh pada kepemimpinan ibu Bupati terpilih Ny Tio Rita Terbit Rencana, dengan semangat dan tekat yang kuat. Sebab baik dirinya dan Ny Tio Rita, memiliki niat yang sama untuk memajukan dan membangun  Langkat, terkhusus kemajuan pada kaum perempuan.

“Jadi terus lah gelorahkan semangat untuk membangun Langkat, hingga para kaum ibu semakin sejahterah dan makmur,”imbuhnya.

Sembari mengingatkan bahwa untuk bulan depan acara pertemuan bulanan PKK Langkat, akan dirangkaikan dengan acara perpisahan, bertempat di Taman Mini Selesai.

“Saya sangat berharap semua pengurus TP PKK Langkat dapat hadir, karena ini momen perpisahan kita, dipengujung akhir jabatan saya,”ujarnya.

Camat Secanggang  Sopiyan Tarigan SSos MAP , mengucapakan  terimaksih atas kehadiran Ny Hj Nuraidah  dan Ny Tio Rita beserta rombongan, semoga arahan Ny Nuraidah menjadikan motivasi untuk sdemakin menggiatkan kerja membangun secanggang.

“Saya mewakili seluruh warga Secanggang mengucapkan terimaksih banyak,”tuturnya.

Manager PT Buana Estate Ir H Bambang Hermawan, memohon maaf apabila ada kekurangan disana sininya dalam penyediaan tempat dan sesuatu lainnya.

“Semoga hubungan baik antara Pemkab Langkat dengan PT Buana Estate, terus terjalin dengan baik,”harapnya.

Pada acara itu TP PKK memberikan tali asih kepada 10 orang anak yatim, serta menggelar lomba tari aceh yang dikuti oleh 3 ketuta PKK Secangnag, Babalan dan Kuala, dan menampilkan senam lansia dari ibu – ibu binaan PKK Secangggang.

Turut hadir  ibu Bupati terpilih Ny Tio Rita Terbit Rencana, Kapolsek Secangga, Ibu bayangkari, Danramil Secanggang, kepala KUA secanggang, ketua IPHI, ketua MUI secangang, ketua DMI secangang , ketua al- Hidayah secangang, tokoh masyarakat/agama Secanggang dan lainnya.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru