Pejabat ASN Pelalawan Diduga Dinas Luar Massal, Kantor Bupati dan DPRD Pelalawan Lengang

harianfikiransumut.Com - Pelalawan : Suasana kantor bupati dan kantor DPRD Pelalawan, Riau Rabu (23/1/2019) terpantau lengang. Bahkan hingga siang menjelang jam pulang kantor, suasana sepi kian terasa.

Nyaris tidak ada aktivitas dari para pegawai yang berkantor, baik di kantor Bupati Pelalawan begitu juga di kantor DPRD setempat.

Pantauan wartawan HarianFikiranSumut.Com, misalnya di kantor Bupati Pelalawan yang biasanya dipenuhi mobil dinas terparkir, namun hari ini hanya terlihat satu mobil terparkir di lantai dasar.

Begitu juga, di areal parkir bagian sisi kanan atau antara rumah dinas bupati dan kantor bupati, hanya terlihat beberapa unit mobil pribadi parkir.

Sementara, di dalam kantor bupati, di beberapa ruangan bagian terlihat pula hanya beberapa pegawai saja berada di setiap ruangan. Tidak terlihat aktivitas mencolok dari para pegawai ini. Bahkan di beberapa ruangan para pejabat tertutup dan terkunci.

Belum ada penjelasan resmi terkait, lengangnya, aktivitas di kantor tersebut namun kabarnya pejabat di Kantor Pemkab Pelalawan melakukan Dinas Luar (DL) di Jakarta secara bersama-sama.

Sementara itu, hal yang sama juga terasa di kantor DPRD Pelalawan, nyaris tidak ada aktivitas para pegawai di gedung wakil rakyat ini. Dikabarkan, pula seluruh komisi di DPRD Pelalawan bersamaan melakukan kunjungan kerja di berbagai daerah dan provinsi.

Sekretaris DPRD Pelalawan, Tengku Muhktaruddin ketika dikonfirmasi membenarkan tiga komisi di DPRD melakukan serangkaian kunjungan kerja.

Menurutnya, untuk komisi I melakukan Kunker ke Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Sementara Komisi II melakukan kunjungan ke Kota Batam Kepulauan Riau dan komisi II kunker ke Kota Medan Sumatera Utara.(Duliater)
Komentar

Berita Terkini