LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Edy Rahmayadi Menilai Banyak Kades Yang Tidak Mengerti Tentang Pengelolaan Dana Desa.

Rabu, 09 Januari 2019 | 17.47 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Paluta : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengadakan temu ramah dengan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), wakil bupati, OPD, Camat dan seluruh Kepala desa sekabupaten Paluta yang bertempat di aula serba guna kantot Bupati, Rabu,09/01/2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap.S.STP.MSi, mengucapkan selamat kepada Gubernur Sumatera Utara atas kunjungannya ke kabupaten Paluta, Andar Amin berharap Kabupaten Paluta dapat menjadi bagian dari wilayah provinsi sumut seperti halnya yang diharapkan oleh Gubernur yaitu kabupaten yang bermartabat.

Usai pelaksanaan temu ramah, rombongan Gubernur Sumatera Utara beserta Bupati Paluta dan jajarannya melakukan kunjungan ke stadion paranginan dan sekaligus pemberian bola kaki.

Peninjauan terakhir dilakukan ke kecamatan Halongonan untuk meninjau rencana lokasi pembangunan universitas negeri yang telah direncanakan oleh pemkab Paluta sejak beberapa tahun sebelumnya.

Disela peninjauan, Gubsu memberikan kesempatan kepada wartawan untuk wawancara, menanggapi pertanyaan wartawan terkait pengelolaan Dana Desa, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan kurangnya pemahaman para kepala desa dalam pengelolaan dana desa tersebut, " pengelolaan dana desa bukan amburadul, cuma para kadesnya yang tidak mengerti, tapi nanti akan diberikan arahan oleh bapak bupati agar lebih paham " ucapnya menjawab pertanyaan wartawan. (3L5).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru