LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Heboh :Pria Tanpa Identitas Di Temukan Mengapung Oleh Warga Tenggulun

Rabu, 09 Mei 2018 | 06.43 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Pria tanpa Identitas ditemukan oleh warga mengapung di perairan Sungai Tamiang saat memancing di sungai sekundur dusun Adil makmur II Kampung  Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, (8/5/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa Pada hari selasa tanggal 08 Mei 2018 sekira pukul 18.40 wib bertempat di sungai sekundur Dusun Adil Makmur II Kampung Tenggulun kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang telah di temukan mayat seorang laki - laki tanpa identitas.

Informasi yang di himpun bahwa pada hari dan tanggal tersebut di atas sdr Sukirman(49th) warga Dsn. Adil Makmur II Kampung  Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang sedang memancing di sungai sekundur dan tanpa sengaja melihat di tengah tengah sungai ada seperti sampah plastik, merasa penasaran Sdr. Sukirman mendatangi benda tersebut, setelah terlihat dari dekat teryata benda tersebut sesosok mayat seorang laki - laki.

kemudian atas temuan mayat tersebut Sukirman memberitahukan kepada Buyung, (62th) warga Dusun adil Makmur II Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun, kemudian Buyung memberitahukan kepada warga di sekitar TKP selanjutnya bersama warga mayat tersebut di angkat ke pinggir sungai.

Diketahui bahwa ciri ciri mayat tanpa identitas tersebut dengan Tinggi badan krang lebih 160 Cm, Berat badan lebih kurang 78 Kg, diperkirakan berusia 45 tahun, Rambut pendek, hitam, dan lurus, berkumis hitam tipis, warna kulit sawo matang, korban Mengenakan kaos warna Abu-abu berkerah putih dan mengenakan celana pendek warna putih, Mengenakan celana dalam warna hitam, Terdapat luka lecet di telapak kaki sebelah kanan.

Dari hasil olah TKP sementara oleh personil Polsek Kejuruan Muda dan personil Pos Pol Simpang Kiri bahwa tidak ditemukan luka lembam / kekerasan pada tubuh Korban, Tidak adanya di temukan benda atau alat bukti yang dapat di jadikan sebagai alat bukti korban kekerasan.

Saat di temukan Kondisi air sungai sekundur tersebut cukup deras dengan berbatuan dan berkedalaman air kurang lebih 1,3 meter, sementara Jarak tempat penemuan korban dengan pemukiman warga diperkirakan berjarak 1 Km, di duga Korban tenggelam 2 jam sebelum Korban di temukan, kemudian Korban dibawa ke RSU untuk dilakukan visum, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru