Diduga Proyek Paving Block Di Gg Ismail Sekip Lubuk Pakam Terkesan Asal Jadi

Teks Foto: Kondisi Pekerjaan proyek paving blok di Jl.pembangunan Gang Ismail Desa sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

harianfikiransumut.com | Deli Serdang - Pengerjaan suatu proyek sudah direncanakan dengan baik agar tidak terkesan asal jadi dan amburadul.

Fakta dilapangan, Selasa, (23/11/2022) sekira pukul 14:00 Wib, ditemukan proyek pembangunan paving block diperkirakan sepanjang kurang lebih sekira 60 hingga 80 meter dengan lebar 2 meter dengan Nominal Rp.197.811.000.000 menggunakan anggaran PAPBD Deli Serdang Tahun 2022.

Proyek pembangunan paving blok tersebut berlokasi di Jl.Pembangunan Gang Ismail, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan dikerjakan oleh CV.N, anehnya pada plang proyek tersebut tidak ditemukan Volume Panjang dan Lebarnya sehingga terkesan dikerjakan asal jadi.

Salah seorang sumber warga Jl.Pembangunan Sekip Lubuk Pakam Berinisial R mengatakan, semestinya pihak terkait dalam hal ini Dinas Perkim Kabupaten Deli Serdang mengetahui pengerjaan pembangunan paving block dan mengawasi pekerjaan tersebut sehingga tidak di kerjakan asal jadi. 

Namun usai selesai dikerjakan, kuat dugaan bangunan paving block tersebut sudah bergelombang dan terkesan dikerjakan asal jadi, ini patut menjadi perhatian instansi terkait, terang sumber.

Sumber berinisial R pun meminta kepada pihak instansi terkait seperti Kejaksaan, Kepolisian dan pihak inspektorat agar segera turun ke lapangan guna mengusut pekerjaan proyek yang diduga akal-akalan tersebut.

Masih kata R, bahwa proyek pembangunan paving block itu di kerjakan dalam minggu ini berkisar pertengahan Nopember 2022 dan tidak diketahui berapa Lebar dan Panjang nya karena Tidak tertera di Papan Proyek, ungkapnya mengakhiri.

Sementara itu, Kadis Perumahan kawasan dan pemukiman (PERKIM) Kabupaten Deli Serdang Heriansyah saat hubungi awak media ini guna untuk melakukan konfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa (22/11/2022), belum dapat terhubung, dikarenakan Hand phone selularnya non aktif dan tidak dapat tersambung (Rom).
Komentar

Berita Terkini