-->

APK PTPN III Kebun Gunung Monako Jamu Wartawan Dan LSM Dengan Senyuman

harianfikiransumut.com - Tebing Tinggi : Asisten Personalia Kebun (APK) Monako Yudi sambut dan jamu wartawan beserta LSM dengan senyuman, saat menerima kunjungan dari media harianfikiransumut.com dan LSM LPPH, di ruang kerjanya, Rabu ( 1/4/2020 ) siang.

Dalam rangka silaturahmi dan bertujuan menjalin kemitraan terhadap pihak perkebunan PTPN3 Kebun Gunung Monako APK kebun berpelat merah tersebut menyambut baik kehadiran Khairun Nazli dari media harianfikiransumut.com- tebing tinggi beserta Mulyono dari LSM LPPH ( Lembaga Pemantau Pelanggaran Hukum ).

Sebelum bertemu dengan APK pihak keamanan ( Satpam) kebun gunung Monako menerapkan sistem penjegahan penyebaran Virus Covid-19 terhadap wartawan dan LSM begitu juga terhadap pihak lainnya dengan menerapkan mencuci tangan menggunakan handnitazer dan pendeteksi suhu tubuh bagi setiap tamu yang ingin bertemu Meneger atau APK PTPN3 Kebun Gunung Monako.

Dalam bincang-bincang singkat diruang APK tersebut, APK mengatakan, bahwa dirinya baru tiga bulan di tugaskan di basis kebun gunung Monako.

'' saya di tugaskan di kebun gunung Monako mulai bulan Januari 2020 hingga saat ini, berarti baru 3 bulan". kata APK

APK mengeluhkan, "disini dikebun  gunung Monako  sinyal telpon cellular sangat sulit, di dalam ruangan kerja saya saja tidak dapat sinyal kita harus keluar dari ruangan agar dapat mendapat sinyal, bahkan terkadang hp saya agar mendapatkan sinyal harus saya tinggal kan di luar ruangan kerja, supaya apabila ada yang menelepon saya dapat terhubung". Keluh APK

Tidak itu saja APK juga mengeluhkan, bahwa akses jalan menuju kebun gunung Monako terbilang jelek atau banyak lubang-lubang serta bergelombang. Ujar APK

Untuk itu APK berharap, terhadap pemerintah setempat agar dapat memperbaiki jalan tersebut dan pihak Telkomsel supaya dapat membuat solusi bagaimana sinyal telpon cellular diwilayah kerjanya dapat lebih maksimal dikarenakan berkomunikasi itu sangatlah penting. harap Yudi selaku APK PTPN3 Kebun Gunung Monako.

Perlu diketahui, PTPN3 Kebun Gunung Monako yang terletak di Gn. Monako, sipipis Kabupaten Serdang Bedagai, Propinsi Sumatra Utara adalah merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  dibawah naungan PTPN3 yang bergerak di bidang industri kelapa sawit. (Nazli)
Komentar

Berita Terkini