LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Aceh Tamiang Gelar HARKITNAS KE-110 TAHUN 2018

Senin, 21 Mei 2018 | 23.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018 pada pukul 08:30 Wib bertempat di Lapangan tribun Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, (21/05/2018)

Pada pelaksanaan upacara, Pemimpin Upacara langsung di Komandoi oleh Kapten Inf. Lumban Raja selaku Danramil Kecamatan Karang Baru, sementara Inspektur Upacara oleh H. T. Insyfuddin ST selaku Wakil Bupati Aceh Tamiang,

Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang selaku Inspektur Upacara dalam sambutan menteri mengatakan bahwa para pendahulu yang berkumpul dalam organisasi-organisasi seperti Boedi Oetomo itu memberikan yang terbaik bagi terbentuknya bangsa melalui organisasi bukan dengan memberikan harta atau senjata, melainkan dengan komitmen sepenuh jiwa raga, dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana saat itu, mereka terus menghidupkan api nasionalisme dalam diri masing-masing.

Oleh karena itu, beliau menghimbau marilah maknai peringatan tahun ini dilingkungan kita masing-masing sesuai lingklup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda yang akan membawa kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Tampak Hadir Ir. Razuardi, MT selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zuhir Desteian SIK. MH , Ketua MPD Aceh Tamiang Mukhlis.NT. MM, Ketua MPI, kejaksaan Negeri Kualasimpang, para Camat, para Kepala SKPK, Dandim 0117/Atam,  ,SAR Aceh Tamiang, ASN, serta para peserta Upacara, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru