H-1 Jelang Idulfitri 1443 H, Polres Tebing Tinggi Intensif Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Personel Satgas Preventif OPS Ketupat Toba 2022 Polres Tebing Tinggi pada masa pandemi Covid-19 melaksanakan patroli Menjelang Idulfitri 1443 H di pusat perbelanjaan dan keramaian Wilkum Polres Tebing Tinggi, Minggu (1/5/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan, bahwa Satgas Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli pada Pusat Pasar / Perbelanjaan, Kawasan Pertokoan maupun sentra perekonomian dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas di Pasar Sakti, Pasar Hongkong ,Ramayana, Irian Market dll.

Selain itu, petugas juga melaksanakan Patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian / kumpulan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan imbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi dalam upaya cegah Covid-19.

Selanjutnya petugas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalin pada persimpangan Jl. Sutomo Simp Semangat, Jl. Suprapto Simp Losmen Bahagia dan Simpang 4 Kota Tebing Tinggi.

Termasuk Pos Pam Pintu Tol Terminal Bandar Kajum, Pos Pam Simpang Binjai, Pos Pam Dolok Merawan, Pos Terpadu Simpang Beo, Pos Yan Stasiun KAI Tebing Tinggi, Pos Yan Lokasi Wisata Pemandian Alam Sipispis.

Sementara personel Subsatgas Pamobvit melaksanakan giat penjagaan dan patroli mobile, monitoring pada lokasi objek vital meliputi Gedung Kantor Perbankan, Kantor Pemerintah / Lembaga Negara, Stasiun KA, Terminal, SPBU dan Telkom.

Yakni di Bank BNI Jl Sutomo, Bank BRI Jl Sutomo, Kantor Walikota dan Kantor DPRD Tebing Tinggi, Kantor Telkom Jl T.Imam Bonjol, Stasiun Kereta Api Jl T. Imam Bonjol dan SPBU Simpang Rambung Tebing Tinggi.

Kemudian melaksanakan giat penjagaan dan patroli monitoring pada lokasi rekreasi / objek wisata di Pemandian Alam Batu Nongol Desa Buluh Duri Kec. Sipispis, Kolam Renang Kong Mah dan Pemandian Gundaling.ungkap Kasi Humas.(Naz) 


Komentar

Berita Terkini