Sariyanti Novelis Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Lampung Selatan

harianfikiransumut.com | Lamsel - kegembiraan dirasakan oleh Sariyanti Novelis usai dilaksanakan pelantikan atas dirinya menjabat Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Lamsel oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi. Jum'at, (01/12/2023).

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung DPRD Lampung Selatan disaksikan oleh Wakil Ketua dan anggota DPRD Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan di wakili Sekda. M. Thamrin, Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Panwaslu Kabupaten Lampung Selatan.

Kini jabatan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Lamsel masa jabatan 2019-2024 , resmi di sandang Sariyanti Novelis dari Partai Demokrat  menggantikan Almarhum H. Ahmad Bakrie.

Usai dilantik, Sariyanti Novelis mengungkapkan rasa haru serta bahagianya di hadapan para awak media, apa yang diperjuangkan selama ini akhirnya tercapai.
“Luar biasa, rasanya bercampur aduk mas, deg degan, haru, senang, bahagia mas, apa yang selama ini di perjuangkan dan saya harapkan, Alhamdulillah tercapai" Ungkap  Sariyanti penuh gembira.

Saya juga berharap bisa bekerjasama yang baik dengan teman-teman media, saya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berupaya membantu saya, baik Ketua DPP partai Demokrat, Ketua DPC, Bapak Gubernur Lampung juga kepada Ketua KPU, terangnya.

“setelah pelantikan hari ini, langsung ada jadwal yang telah ditentukan oleh staf DPRD, dimana saya akan bekerjasama dan juga mohon do'a serta arahannya yang terbaik khususnya buat saya, semoga kedepannya sesuai dengan amanah rakyat yang sudah di titipkan suaranya kepada saya pada 2019 lalu”, Ucap Sariyanti lagi.

Setelah selesai kegiatan di DPRD Kabupaten Lampung Selatan ini, program awal mungkin melakukan kunjungan kerja (Kunker) di lanjutkan dengan IPWK dan Reses.

Yang jelas menepati janji-janji kepada masyarakat, khususnya di Dapil II Sidomulyo, Wai Panji, Palas," ungkap Sariyanti mengakhiri.(Suradi).
Komentar

Berita Terkini