Polsek Tebing Tinggi Gelar Patroli di Wilayah Rawan Street Crime

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Personel Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli rutin di daerah rawan Street Crime

diwilayah hukumnya yang digelar pada Senin pagi (4/12/23) pukul 10.00 WIB dengan menggunakan satu unit mobil dinas patroli Polsek Tebing Tinggi. 


Adapun personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aipda Sutarno dan Aipda L.Maharaja yang selanjutnya melaksanakan patroli rutin dengan rute Desa Paya Bagas dan Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai. 


Terkait kegiatan ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Senin (4/12/23) menuturkan Tujuan patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan (Street Crime) serta gangguan kamtibmas lainnya yakni curas ,curat dan curanmor (3C).


"Dalam kegiatan itu, personel memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati hati, selanjutnya mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, balap liar, knalpot brong dan aksi tawuran," ungkap AKP Agus Arianto.(Naz)




Komentar

Berita Terkini