Polres Tebing Periksa Kenderaan Yang Melintas Saat Gelar Razia P4GN di Ruas Jalinsum


harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, personel gabungan menggelar razia P4GN, Sabtu malam (2/12/23) di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) menuju Tebing Tinggi - Pematang Siantar, tepatnya di depan Polsek Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. 


Tim gabungan yang menggelar Razia dipimpin Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jon Antoni, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda Alpan, personel Polsek Dolok Merawan, Polsek Sipispis dan Sat Lantas Pos Kelembak.


Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Minggu (3/11/23) menuturkan, Pelaksanaan razia dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang ada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.


"Sesuai dengan Program Prioritas Kapolda Sumut Point 2 Narkotika Musuh Bersama," Ujar AKP Agus.


Dijelaskan AKP Agus, Personel gabungan yang melakukan razia malam itu, melakukan pemeriksaan terhadap supir dan penumpang serta barang barang bawaannya dengan perincian, mobil pribadi 15 unit, pick up 2 unit, minibus 3 unit, truk 2 unit dan sepeda motor 7 unit.


"Namun hingga berakhir kegiatan tidak ada petugas tidak menemukan jenis Narkotika baik pada supir maupun para penumpang dan barangan bawaan yang telah diperiksa," pungkasnya.(Naz)




Komentar

Berita Terkini