Jelang Pemilu, Polsek Sipispis Himbau Warga Menjaga Persatuan dan Kesatuan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Jelang pemilu serentak 2024, Polres Tebing Tinggi gencar menyambangi sejumlah lokasi di Wilyah Hukum Polres Tebing Tinggi. Kini giliran Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi melalui bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh mengujungi warga setempat dan menghimbau warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, Sabtu (2/12/23), di Kantor Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.


Kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh dalam rangka kegiatan Cooling System dan memberikan himbau kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 agar berjalan aman dan kondusif.


"Pelaksanaan sambang ini dalam rangka cooling system dan memberikan himbauan kepada masyarakat menjelang pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.


Disini kita mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggal masing masing," ungkap Aiptu Iwan.


Selain itu kita juga menghimbau warga setempat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.


 "Walaupun berbeda pilihan, namun jangan sampai terjadi perpecahan," sambungnya.


Jika masyarakat memerlukan bantuan dan membutuhkan kehadiran Kepolisian. "Warga dapat menghubungi segera Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044", pungkas Aiptu Iwan Kukuh.(Naz)




Komentar

Berita Terkini