Warga Kelurahan Tambangan di Hebohkan Dengan Temuan Mayat Pria Parubaya

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Warga di Jalan Perum Griya Tambangan Kelurahan Tambangan, Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, di hebohkan dengan adanya temuan mayat seorang Pria parubaya, Senin (27/11/23).


Identitas korban diketahui berinisial SS alias Pak Lena (60), korban ditemukan sudah tidak bernyawa saat berada dikediamannya di Jalan Perum Griya Tambangan Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Senin pagi (27/11/23) sekitar pukul 06.50 wib.


SS diketahui meninggal dunia pada saat saksi yang merupakan penduduk sekitar lokasi hendak mengantarkan sarapan kepada SS. Saat itu saksi melihat SS sedang terduduk dikursi plastik seorang diri, lantas saksi membangunkan SS namun SS tak juga kunjung bangun.


Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kepling setempat. Setelah Kepling mendengar informasi tersebut, Kepling kemudian menghubungi lurah dan Polsek Padang Hilir.


Mendapat informasi warga, personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan pengamanan dan olah TKP.


Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Senin sore (27/11/23) membenarkan adanya penemuan mayat laki laki yang menderita penyakit strok di jalan perum griya tambangan, Kota Tebing Tinggi.


Selanjutnya petugas gabungan mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi disekitar TKP serta membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER).


"Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban ini sudah setahun mengalami penyakit strok, dan selama ini korban hidup sendiri tidak ada yang mengurus dikarenakan korban sudah bercerai dengan istrinya", pungkas AKP Agus.(Naz)


Komentar

Berita Terkini