Polwan Polres Tebing Tinggi Gencar Lakukan Kegiatan Sosial Berbagi Sembako

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polwan Polres Tebing Tinggi beberapa waktu terakhir gencar melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako ke warga masyarakat kurang mampu, kali ini Polwan Polres Tebing Tinggi kembali memberikan bantuan sosial dengan mengunjungi Jemaat gereja HKBP yang terletak di Jalan Kelapa Sawit Kota Tebing Tinggi, Minggu pagi (19/11/23).


Terkait rangkaian kegiatan Polwan Polres Tebing Tinggi akhir-akhir ini, Plh.Kasi Humas Iptu Rudi Asman menyampaikan rangkaian kegitan sosisial tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih Polwan Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Penyerahan bantuan sosial dilakukan oleh tim Polwan Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak. saat kunjungan ke gereja HKBP  tim Polwan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada jemaat gereja HKBP yang hadir saat itu dan dianggap membutuhkan," ujar Iptu Rudi.


Dalam kegiatan itu juga, sambung Iptu Agus,Tim Polwan Polres Tebing Tinggi, memberikan motivasi kepada jemaat untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari hari. 


"Harapan kami kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik", pungkas Iptu Rudi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo dan beberapa orang personel Polwan.(Naz)


.
Komentar

Berita Terkini