Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Tolak Aksi Intoleransi Dan Radikalisme

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Tangkal Aksi Intoleran Dan Radikalisme
Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga dengan memberikan himbauan untuk menolak serangkaian aksi intoleran dan radikalisme, di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebing Tinggi, Selasa (21/11/23).

Kegiatan tersebut di lakukan Kasat Binmas AKP BSM, didampingi Kanit Bintibsos Aiptu Ronny B.Siahaan dan Bripka Handi Oky Manalu.

Dalam himbauannya, Kasat Binmas mengajak para warga untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian, khususnya Polres Tebing Tinggi. 

"Himbauan ini bertujuan tuntuk menekan dan menolak keras adanya aksi radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama dan dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di kota Tebing Tinggi," ujar AKP BSM.

Lebih lanjut, AKP BSM, mengingatkan warga untuk segera menghubungi pihak ke Polisian apa bila adanya informasi gangguan Kamtibmas.

"Apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas, segera hubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044", pungkas Kasat Binmas.(Naz)

Keterangan Foto : Kasat Binmas AKP BSM, bersama warga saat berfoto bersama.
Komentar

Berita Terkini