Polres Tebing Tinggi Gencar Himabau Tangkal Aksi Intoleran Dan Radikalisme

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Melaksanakan sambang kepada masyarakat, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan dan 2 orang personel Sat Binmas memberikan himbauan dalam rangka menangkal aksi intoleran dan radikalisme bertempat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kota Tebing Tinggi, Kamis (23/11/23).


Dikesempatannya, Kasat Binmas mengajak warga masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk bersinergi dengan Kepolisian untuk menekan aksi intoleransi dan radikalisme yang membawa isu agama. Dikarenakan hal tersebut dapat memecah persatuan umat beragama yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Aksi intoleransi dan radikalisme dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Kota Tebing Tinggi", kata Kasat Binmas.


Lebih lanjut, Kasat Binmas juga menginformasikan kepada masyarakat bilamana memerlukan bantuan maupun membutuhkan kehadiran petugas Polisi, dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (Naz)
Komentar

Berita Terkini