Pengerjaan Jalan Paping Blok Gg Karya Tani Desa Tanjung Morawa.B terkesan Asal Jadi

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Pengerjaan Paping Block Jalan Yang Di kerjakan Pihak Pemborong Dari Dinas Perkim Deli Serdang Di Jl.Karya Tani Dusun I Desa Tanjung Morawa.B terkesan asal jadi dan asal asalan Saja.

Hal ini di sampaikan J warga masyarakat Gg Karya Tani Dusun I Desa Tanjung morawa,kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang pada Selasa 14/11/2023 Di Gg karya Tani Desa Tanjung Morawa.B.

Masih kata J bahwa Baru selesai 3 Hari di kerjakan Pembangunan jalan ukuran berkisar lebar 3 meter x panjang 70 meter tersebut Semrawut,pinggiran jalan Tersebut tidak di kunci sehingga apa bila jalan tersebut di lalui kenderaan seperti sepeda motor atau mobil maka pinggiran nya lepas dan terbuka.

Disamping itu Kata J pengerjaan Proyek ini seharus nya memasang Plang Proyek biar Transparan kepada publik.

Yang mana jika plang proyek di pasang jelas dalam plang proyek tersebut di tulis Proyek dari dinas mana,volumenya berapa dan  Pagu nya atau rincian biaya untuk pengerjaan kegiatan tersebut tertulis.

Kita sebagai masyarakat tidak tahu bang kegiatan ini berasal dari dinas mana,tiba tiba sudah di kerjakan tanpa memasang Plang Proyek dan asal jadi lagi Kata J saat menuturkan hal tersebut kepada awak media ini dengan nada kecewa.

Saat Awak media ini mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Pengawas Dari Dinas Perkim inisial N dengan Via Whatsup,namun sampai berita ini di tulis belum ada membalas nya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini