Peduli Warga Kurang Mampu, Polwan Polres Tebing Tinggi Berbagi Beras Saat Kegiatan Jumat Churhat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polwan Polres Tebing Tinggi menyempatkan diri untuk mengurangi beban warga masyarakat kurang mampu dengan membagikan paket sembako beras saat menggelar kegiatan Jumat Churhat di Kantor Lurah Pasar Gambir, Jalan Gotong Royong Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/11/23).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Akp Dhoraria Simanjuntak dan diikuti oleh Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo, Iptu Marolop Samosir, personel Polwan, dan bhabinkamtibmas Aipda Yandri Putra.

Dikesempatan itu, Kasat Lantas mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama dalam menjaga kamtibmas lingkungan tempat tinggal.

Disela kegiatan, masyarakat mengutarakan selama ini sering terjadi keributan didaerah mereka diakibatkan adanya seorang wanita pengguna narkoba ribut dengan keluarganya.

Menanggapi hal itu, Kasat Lantas menyarankan pihak kelurahan untuk berkordinasi dengan dinas perempuan dan anak untuk melakukan pendampingan dalam memberikan konseling dan rehabilitasi terhadap warga tersebut.

Lebih lanjut, Akp Dhoraria menghimbau masyarakat yang hadir untuk menghindari dan menjauhi penyalahgunaan narkoba, karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.

"Terlepas dari itu, agar masyarakat juga mematuhi peraturan berlalu lintas dengan cara menggunakan helm berstandar SNI saat mengendarai sepeda motor, menggunakan kaca spion, tidak menggunakan knalpot brong dan tidak kebut kebutan dijalan raya", ungkap Akp Dhoraria.

Kegitan Jumat Churhat dirangkai dengan pemberian bantuan beras terhadap masyarakat kurang mampu oleh tim Polwan Polres Tebing Tinggi.

dipenghujung AKP Dhora menghimbau warga untuk menghubungi pihak ke polisian jika membutuhkan bantuan.

"Bila masyarakat memerlukan dan membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044", pungkasnya.(Naz)



Komentar

Berita Terkini