Nur Azmi Pejabat Kepala Desa Darul Aman Manfaatkan Program BKK Bermasa Bangun Jalan Cikgu Wahidin

harianfikiransumut.com | Rupat - Pejabat kepala desa darul aman dikecamatan Rupat kabupaten Bengkalis paparkan pagu anggaran pembangunan jalan cikgu wahidin menelan biaya. Rp.111,699,500. Sumber dana BKK bermasa tahun anggaran 2023 telah terealisasi.

Pejabat kepala desa darul aman mengatakan bahwa anggaran perkejaan pembangunan infrastruktur desa jalan dusun kampung aman akses permukiman warga dan pembangunan tersebut telah usai perkejaan.

Nur Azmi, mengajak masyarakat desanya bahu membahu untuk mensukseskan program pembangunan desa yang dia emban dan disampaikan itu pihaknya mengatakan bahwa pembangunan jalan lingkungan permukiman warga berada di dusun kampung aman telah usai tepat waktu. 

Azmi menuturkan bahwa Pembangunan jalan cikgu wahidin itu merupakan program kerja mantan kepala desa setempat ”kami sebagai pejabat kepala desa terus melaksanakan lanjutan program kerja pembangunan jalan zaman mantan kepala desa sebelumnya dan Alhamdulillah telah di usai dikerjakan, tutur beliau seraya menyebutkan bahwa pihaknya telah berhasil menyelesaikan pekerjaan itu sesuai dengan harapan agar masyarakat desa setempat dapat menikmati akses jalan menuju perkebunan warga yang berada di area permukiman masyarakat.

Pejabat kepala desa darul aman mengatakan bahwa pembangunan tersebut dapat terlaksana atas dasar musyawarah yang telah di sepakati bersama badan permusyawarahan desa  BPD yang tertuang dalam RKPDdes tahun 2022 tahun silam.

”infrastruktur desa jln cikgu wahidin lokasi dusun kampung aman volume  100 X 3 X 0,15m. biaya anggaran Rp 111. 699.500 sumber dana BKK bermasa program Bupati Bengkalis. Ujar beliau menyebutkan waktu pelaksanaan 60 hari klender dan dikelola tim pengelola kegiatan (TPK) desa daluraman. Katanya Jumat (27/10)

Pemerintah desa kampung aman ujarnya,  bahwa program BKK bermasa Bupati Bengkalis menjadi solusi kepada penyelenggara pemerintah desa yang beliau emban. tambah nya mengatakan delapan (8) program Bupati Bengkalis yang kerap di sebut sebut BERMASA Bupati Bengkalis merupakan wahana untuk peningkatan Pembangunan desa dan menyentuh kepada masyarakat luas ucap Beliau saat dihubungi melalui hp senuler

Berhubung dengan itu pejabat kepala desa mengakui bahwa pembangunan jln. Cikgu wahidin adalah salah satu bentuk wujud komitmen pemerintah daerah kabupaten Bengkalis melalui program BKK bermasa ujar beliau, untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dengan harapan berharap program BKK bermasa tersebut, terus dapat berkesinambungan.

" Kami pemerintah desa berupa untuk berinovasi dengan harapan dapat mendorong program Bupati Bengkalis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, sembari mengucapkan terima kasih kepada bupati Bengkalis. Tukas Azmi. (Alan)
Komentar

Berita Terkini