Mulyadi : Tujuan Reses Menyampaikan Kendala Yang Terjadi Di Lingkungan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Reses itu adalah peroses pengalaman masyarakat yang bisa menyampaikan Aspirasinya kepada anggota DPRD terpilih.


Tujuan Reses itu adalah menyampaikan apa kendala yang terjadi dilingkungan kita, itu yang kita sampaikankan kepada perwakilan kita yaitu anggota DPRD terpilih.


Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari Partai Kebangkitan Bangasa (PKB) Mulyadi, SE, saat mengikuti kegiatan Reses dan Penyebar Luasaan Ideologi Pancasila serta Pengutan Wawasan Kebangsaan, di Hotel Malibou, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (11/11/23)



Dalam sambutannya, Mulyadi yang juga Ketua DPC PKB Kota Tebing Tinggi, menghimbau para hadiri untuk membuktikan harus ada perwakilan DPRD untuk Rambutan. "Hari ini 2024 kita harus buktikan, harus ada perwakilan DPRD untuk Rambutan," ucap Mulyadi.


Dalam reses ini, sambung Mulyadi, saya ingatkan, kembali, bapak ibu yang mendapat undangan dalam reses ini adalah bapak ibu yang terpilih dari beberapa lingkungan yang terpilih.


"Tentu bapak ibu jangan siasiakan kedatangan bapak ibu datang kemari, karena bapak ibu yang hadir mewakili warga setempat yang tidak hadir kemari," ujarnya.


Dihadapan para tamu undangan Mulyadi juga menegaskan untuk menyampaikan segala persolan dan permasalahan yang terjadi di setiap lingkungan.


"Sampaikan apa persoalan, Seperti lampu jalan, listerik, paret, jalan dan BPJS Kesehatan PKH dan sebagainya. Nantinya saya ikut menggiring apa yang bapak ibu harapkan di Kota Tebing Tinggi di lingkungan masing-masing, Sampaikan nanti saya akan menindak lanjutinya karena saya memang wakil rakyat, intinya saya harus mengayomi seluruh masyarakat yang ada di Kota Tebing Tinggi ini," pungkas Mulyadi. 


Kegiatan tersebut dirangakai dengan memberikan santunan kepada anak yatim.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ir, Loso Mena, Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Sarianto selaku calon DPR RI dari Partai PKB, Lurah Sripadang dan para tamu undangan.(Naz)



Komentar

Berita Terkini