Ketua Umum Joko Tingkir Langkat Dukung Nazlan Sebagai Anggota DPRD Langkat dari Parti Golkar.

harianfikiransumut.com / Langkat - Ketum Joko Tingkir Langkat  Okka Winaldi Telah dikabarkan sebelumnya bahwa dukungan untuk Nazlan mengalir semakin deras. Peluang menang sebagai anggota legislatif dari Partai Golongan Karya ( Golkar) semakin besar.

Pernyatan Ketuam Joko Tingkir  Langkat  OKA  Winaldi terucap saat pidatonya dalam arisan Joko Tingkir di Desa Kepala Sungai di kediaman Bapak Rianto.

Pengurus Joko Tingkir yang berdomisili di Dapil 1 yang terdiri dari Kecamatan Wampu, Stabat dan Kecamatan Secanggang wajib memilih Bapak Nazli sebagai Anggota Dewan Agar nantinya mewakili suara Joko Tingkir di Kabupaten Langkat 

Nazli adalah calon anggota DPR Langkat dari dapil 1, beliau juga pengurus Joko Tingkir di Kecamatan Secanggang.

Ketua MPO Joko Tingkir  Sunarto ,SE, MM,  Joko Tingkir adalah satu ormas yang memberikan dukungan untuk Bapak Nazli menjadi Anggota DPRD Langkat. Nazli dinilai sebagai tokoh pemuda yang dapat memperjuangkan nasib rakyat kecil.

Sunarto ,SE, MM,, dalam sebuah pertemuan arisan dengan Pengurus Joko Tingkir mengucapkan terima kasih telah sepakat mendukungan  Nazli sebagai anggota DPR Langkat, yang merupakan tandemnya wajib didukung karena memiliki visi dan misi yang sangat bagus untuk kepentingan segala lapisan masyarakat.

Kita semua harus mendukung saudaraku Nazli untuk menjadi wakil kita di pemerintah. Beliau memiliki visi dan misi yang baik untuk kepentingan rakyat banyak. Kita harapkan beliau lain dengan calon-calon sebelumnya yang hanya bisa mengumbar janji,tegas Sunarto ,SE, MM.

Sementara itu, Nazli yang saat ini sebagai pengusaha sukses mengatakan, terima kasih kepada keluarga besar Joko Tingkir yang secara suka rela menjadi tim pemenangan saya untuk menghantarkan saya duduk sebagai anggota DPRD Langkat  2014-2019.


Untuk itu Sunarto ,SE, MM.mengharapkan kesungguhan dan kerja keras dari tim pemenangan untuk bersama-sama mendukung agar Nazli bisa menjadi anggota legislatif yang mampu meneruskan aspirasi masyarakat Kecamatan Secanggang.

Dilaporkan bahwa dalam acara yang berlangsung penuh keakraban ini, juga tampak hadir Ketua Harian Joko Tingkir Erwin Syah, Sekjen Ir Dody Conoy , dan Ketua Laskar Joko Tingkir Kecamatan Secanggang Sudarmnto dan Pengurus Laskar Jokotingkir.(red)
Komentar

Berita Terkini