Jelang Pemilu 2024, Polres Tebing Tinggi Perketat Patroli Di Sejumlah Objek Vital

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Jelang Pemilu Serentak 2024 Polres Tebing Tinggi lakukan pengamanan ekstra dengan melaksanakan patroli diseputaran Kota Tebing Tinggi dengan sasaran objek vital dan kantor kantor perbankan, Minggu malam (5/11/23).

Tetkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada wartawan, Sinin (6/11/23) dalalam keterangannya menuturkan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Iptu M.Samosir selaku Padal dan Ipda Budi Santoso selaku Padal dan belasan personel Polres Tebing Tinggi malam itu, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, terutama menjelang Pemilu Serentak 2024," ujar AKP Agus.

Didalam pelaksanaan patroli, sambung AKP Agus, Tim malakukan penyusuran dan menyambangi  persimpangan dan berbagai tempat objek vital di Kota Tebing Tinggi.

"Saat itu petugas kita menyisir sejumlah lokasi diantaranya persimpangan di Simpang 4 Kota Tebing Tinggi, daerah perbankan Jalan Sutomo (BRI, BNI, Bank Mandiri, Bank Sumut), Kantor KPU Jalan RS. Umum, Gudang Logistik Jalan Imam Bonjol, dan Kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro," ungkapnya.

Dalam patroli malam itu, Tambah AKP Agus, Petugas tidak menemukan aksi-aksi menononjol saat menggelar patroli.(Naz)



Komentar

Berita Terkini