Eli Mahrani HM Ja'far Sukhairi Nasution Hadiri Tablik Akbar di Belerong Pasar Laru

harianfikiransumut.com | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Eli Mahrani HM. Ja'far Sukhairi Nasution hadiri tablik Akbar yang dilaksanakan di Balerong desa Pasar Laru Kecamatan Tambangan, Madina, Jumat (10/11/2023).

Tablik Akbar turun dihadiri Badan kontak Majelis Taklim Kecamatan Tambangan, pengurus TP- PKK, Kaban PMD, Forkopicam serta kepala Desa Sekecamatan Tambangan.

Eli Mahrani HM. Ja'far Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan, kita harus peka terhadap permasalahan-permasalahan yang ada disekitar kita dan harus kita carikan solusinya.

"Manusia tidak ada yang sempurna, ketika salah harus diperbaiki baik sikap, kata dan perbuatan. Dan berubah itu perlu, dan harus ada perubahan yang baik demi membuahkan hasil yang baik pula," ungkap Eli.

Eli juga mengajak kepada jamaah tablik Akbar untuk mendoakan saudara - saudara yang ada di Palistina agar beban dan derita meraka di angkat oleh Allah SWT.

Ketua TP -PKK berharap kepada jamaah untuk sama-sama mendengarkan tausiah yang disampaikan ustad Ali Hanpiah, untuk menambah ilmu pengetahuan dan memperkuat keimanan kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Eli Mahrani juga memberikan santunan kepada anak yatim, penyerahan KTP bagi pelajar.(Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini