Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Tebing Tinggi Gelar Razia di Jalan Lintas Sipispis

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Jajaran Polsek Tebing Tinggi menggelar pelaksanaan razia dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) diwilayah Polsek Tebing Tinggi, Selasa malam (31/10/23).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Ady Susanto Gari dan diikuti oleh 5 personel Polsek Tebing Tinggi ini berlokasi di Jalan Lintas Sipispis Tebing Tinggi Desa Jambu Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang masuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.


Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi daerah tersebut serta barang bawaannya yang dicurigai.


Terkait kegiatan ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Rabu (1/11/23) menuturkan kegiatan yang dilaksanakan personil Reskrim Polsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi tersebut guna untuk mempersempit ruang gerak penyalahgunaan narkoba.


"Hingga diakhir pelaksanaan razia, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba didaerah tersebut," singkat AKP Agus.(Naz)



Komentar

Berita Terkini