Cabuli Pacar Hingga Berbadan Dua, Seorang Pemuda Warga Tebing Tinggi di Tangkap Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Tim Opsnal Sat Reskrim mengamankan seorang pemuda pengangguran berinisial TBS (20) Warga Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi usai melakukan pencabulan terhadap pacarnya yang masih dibawah umur berinisial KN (16) hingga berbadan dua (Hamil), Kamis (2/11/23).

Terkait kasus ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada wartawan, Sabtu (4/11/23) menuturkan kasus ini bermula pada bulan Juni 2022,.

"Pelaku TBS mengenal korban KN (16) dan menjalin hubungan pacaran. Dibulan yang sama, pelaku membawa korban ke dalam rumah pelaku dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri untuk pertama kalinya. 

Selanjutnya hubungan pelaku dan korban berlanjut hingga bulan September 2023 dan mengakibatkan korban mengalami kehamilan," ujar AKP Agus.

Sebelumnya, Jelas AKP Agus, dibulan September 2023, ibu korban berinisial Y (43) yang merupakan penduduk salah satu Desa di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai mengetahui bahwa korban saat ini sedang hamil.

Curiga atas kehamilan korban, ibu korban menanyakan hal tersebut kepada korban.

"Dari pengakuan korban kepada ibunya, bahwa antara pelaku dan korban sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sudah berulang kali sampai dibulan September 2023, sehingga korban hamil," sambung AKP Agus.

Merasa tak terima perbutan pelaku yang telah menghamili korban KN, ibu korban mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk membuat pengaduan.

"Berdasarkan laporan ibu korban, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dari rumahnya pada Kamis (2/11/23), kemudian petugas membawa pelaku ke kantor Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. 

Kini pelaku telah di amankan di RTP Polres Tebing Tinggi dan dijerat pasal 81 ayat 2 tentang perbuatan pencabulan," tungkas AKP Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Pelaku Pencabulan saat diamankan di Mapolres Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini