Bupati Madina Hadiri Pelantikan DPD IPK Madina Periode 2023-2027

harianfikiransumut.com / Madina -  Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Madina periode 2023-2027 di Gedung Serbaguna H Amru Daulay, Panyabungan, Madina, Sabtu (25/11/2023).

Ketua DPD IPK Sumatera Utara (Sumut) Bastian Panggabean SSi, Apt melantik MHD Syafril Pulungan,M.Si sebagai ketua, Asrin Lubis sebagai sekretaris, dan Wildan Lubis sebagai bendahara.

Ketua DPD IPK Madina Syafril menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Sumut beserta jajaran atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk dapat membesarkan IPK di Madina.

Syafril mengatakan selama ini IPK Madina menjadi salah satu basis organisasi IPK terbesar di Sumut. Oleh karena itu, Syafril berharap kepada seluruh pengurus, kader dan anggota IPK Madina tetap solid dan satu komando.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPD IPK Madina. Dia berharap dengan dilantiknya DPD IPK akan menumbuhkan kesejahteraan kepada masyarakat.

Peran organisasi pemuda dalam pembangunan di Madina, tegas Sukhairi, jelas tidak bisa dikesampingkan. 

Sukhairi juga berpesan kepada pengurus DPD IPK Madina untuk menjaga amanah dan menjalankan tujuan dengan baik serta mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggungjawab.

Sukhairi mengatakan tahun politik sudah didepan mata. Ketua DPW PKB Sumut itu mengajak masyarakat yang hadir dan anggota DPD IPK Madina untuk berkontribusi positif dan bekerjasama dengan Pemkab Madina dalam menjaga kekondusifitas pemilu agar tetap terjaga. 

“Memang ditahun 2019, DPD IPK Madina sudah berkontribusi pada pilkada,” kata Sukhairi.

Turut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis, dan Ketua TP PKK Madina Ny Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution.(RN)


Komentar

Berita Terkini