Betuk Solidaritas Kepalestina, Umat Muslim Beserta Lapisan Masyarakat Kota Tebing Tinggi Teranfer Dana Rp.200 Juta

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Baru saja kita menyerahkan bantuan sebesar Rp.200 Juta, untuk saudar-saudara kita di Palestina melalui BSI (Bang Syariah Indonesia), Cabang Kota Tebing Tinggi, bantuan ini sebagai bentuk solidaritas dari umat muslim dan lapisan masyarakat di Kota Tebing Tinggi.


Hal ini disampaikan Pengurus Pondok Tafis Asbabul Rahma sekaligus Ketua Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga, kepada wartawan, Selasa (14/11/23).


Dijelaskan Muslim, Donasi ini terkumpul dari penggalangan dana yang kita adakan pada 10 November 2023 di Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi bersama ulama, ustadz, para tokoh para tokoh, BKM dan seluruh umat islam Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.


"Malam Sabtu kemarin di Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi, di hari itu terkumpul Rp.135 Juta dan terus bertambah sampai hari ini terkumpul Rp.200 Juta yang kita serahkan langsung ke Yayasan Maead Islam Rafiah Akeyap melalui BSI (Bang Syariah Indonesia)," sambung Muslim.


Harapan kita dengan bantuan dan solidaritas ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalimi roda zaman, bombardir dari Israel.


Mudah-mudahan, harapan lain Muslim, Allah berikan ke menangan kepada Palestina dan kuatan serta kesabaran.


"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh umat islam dan seluruh lapisan masyarakat dan media juga yang telah mensuport dan  semoga menjadi amal jihad kita dan membawa berkah bagi kita semua," pungkas Muslim.(Naz)




Komentar

Berita Terkini