Bakti Sosial, Polres Tebing Tinggi Tanam 100 Bibit Pohon Di Kawasan Bendungan Bajayu

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Tebing Tinggi melakukan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan rangkaian kegiatan di antaranya secara simbolis melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Uli A. Robert Sembiring dan pengurus Bhayangkari melakukan penanaman 100 bibit pohon di bantaran sungai padang tepatnya di daerah Bendungan Bajayu, wilayah hukum Polsek Padang Hilir, Sabtu (4/11/23).

Jenis tanaman 100 pohon yang di tanaman dikawasan Bendungan Bajayu yakni terdiri dari, 30 batang bibit mangga, 30 batang bibit jambu air dan 20 batang bibit jambu biji.

Di hari yang sama, sebelumnya, Polres Tebing Tinggi juga melakukan pembagian 30 paket sembako terhadap warga kurang mampu yang berisikan beras, gula pasir, bubuk teh, minyak goreng dan kopi sachet, di Mapolres Tebing Tinggi.

Terkait kegiatan ini, Kabag SDM Kompol Zulham kepada wartawan, Sabtu (4/11/23) menuturkan kegiatan ini merupakan bahagian rangkai dari bakti sosial dan sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polri kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari harinya.

"Kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023 dengan melakukan pembagian bansos sebanyak 30 paket dan penanaman pohon sebanyak 100 bibit", ungkap singkat Kabag SDM Kompol Zulham.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kabag SDM Kompol Zulham, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan, Kasi Propam AKP Jamintar Butar butar, Kasiwas AKP S.Pardede, para Perwira, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Uli A. Robert Sembiring dan pengurus Bhayangkari.(Naz)

Keterangan Foto : Secara simbolis Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Uli A. Robert Sembiring dan pengurus Bhayangkari di dampingi jajaran Polres Tebing Tinggi melakukan penanaman bibit pohon di kawas Bendungan Bajayu.
Komentar

Berita Terkini