Aksi Peduli Lingkungan, Polwan Polres Tebing Tinggi Tanam Puluhan Bibit Pohon Di Pinggiran Sungai Padang

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Jajaran Polres Tebing Tinggi melalui personil Polwan Polres Tebing Tinggi melakukan aksi peduli lingkungan dengan melakuan penanaman puluhan bibit pohon dari berbagai jenis yang berlokasi dikawasan Aliran Sungai Padang, tepatnya Jalan Kutilang, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Rabu (15/11/23).


Kegiatan peduli lingkungan tersebut dipimpin oleh Pakor Polwan AKP Wiji dan Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo serta diikuti oleh belasan orang personel Polwan Polres Tebing Tinggi.


Peduli lingkungan ini dilaksanakan dengan cara melakukan penanaman puluhan pohon dipinggiran sungai bersama dengan pemerintah setempat.


Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polwan Polres Tebing Tinggi untuk melestarikan lingkungan hidup, mencegah erosi dan mengantisipasi banjir akibat longsor. Dan juga merupakan penghijauan lahan lahan yang kosong.


Menanggapi aksi peduli lingkungan dari personil Polwan Polres Tebing Tinggi, Lurah Lubuk Baru, Lindawati Sitorus mengapresiasi kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan Polwan tersebut.


"Saya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga lahan lahan tidur yang ada dipinggiran sungai dapat hijau kembali," ucap Lurah.(Naz)



Komentar

Berita Terkini