Warga Kayu Besar Sergei Di Tangkap Polisi Terkait Kasus Pencabulan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap seorang pria pelaku pencabulan anak dibawah umur, pada hari Jumat (13/10/23) sekitar pukul 16.30 wib.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Sabtu (14/10/23) kepda wartawan mngungkapkan Pelaku berinisial WAA (18) merupakan seorang mahasiswa salah satu universitas di Provinsi Aceh dengan alamat Dusun Benteng Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

"Tersangka pelaku cabul tersebut ditangkap oleh tim Opsnal di kos kosan pelaku di Lhokseumawe Propinsi Aceh pada hari Jumat 13 Oktober 2023, saat diamankan petugas pelaku tidak melakukan perlawanan", ungkap AKP Agus 

Dijelaskan AKP Agus, Penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan laporan dari orang tua korban tertanggal 31 agustus 2023 terhadap anaknya berinisial LS (19), masih berstatus mahasiswi.

"Ibu korban, R (46) yang beralamat di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara merasa keberatan sehingga membuat pengaduan usai mengetahui hal yang menimpa anaknya tersebut", ujar AKP Agus.

Lebih lanjut AKP Agus memaparkan,  aksi pencabulan ini dilakukan pelaku berinisial WAA bersama korban disalah satu hotel yang terletak di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 sekira pukul 22.30 Wib.

"Antara korban dan pelaku sudah saling kenal sejak duduk dibangku sekolah dasar, dan mereka menjalin pacaran sejak tahun 2021. Saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi, kini pelaku telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut," pungkas AKP Agus.(Naz)



Komentar

Berita Terkini