Warga Binjai Utara Siap Dukung Ali Umri menjadi Anggota DPR RI

harianfikiransumut.com | Binjai – warga kecamatan  Binjai Utara  Kota Binjai Sumatera Utara siap mendukung dan memenangkan BACALEG PKB sekaligus Mantan Walikota Binjai H.M Ali Umri SH.MKn  menjadi anggota DPR RI Dari Dapil Sumut III meliputi Kota Binjai,Langkat,Tanah karo,Dari,Pakpak barat,Simalungun,Pematang siantar,Asahan,Tanjung Balai dan Batu bara.

Dukungan Tersebut disampaikan Yafizham warga Kelurahan kebun Lada Kecamatan Binjai Utara pada saat ditemui awak Media ini pada haru sabtu (21/10/2023)Di kediaman Yafizham Kebun Lada. 

Yafizham 53 Tahun Warga masyarakat Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara Beserta warga masyarakat lain nya Seperti Zulhamdani,Ridwan Sitorus dan Andi Alfian mengatakan bahwa merekap mendukung dan memenang kan Ali Umri Manjadi Anggota DPR RI dari Dapil sumut III khususnya di Kebun Lada Binjai utara.
Suami dari Efy F Ginting tersebut siap menjadi ujung tombak tedepan dalam bersilaturahmi dan mensosialisasikan Bacaleg PKB tersebut ke seluruh jajaran masyarakat Binjai Utara.
Umri masih kata Apis biasa dia di sapa dan di panggil Rekan rekan nya mengatakan Bahwa Ali Umri merupakan walikota Binjai yang banyak membawa perbaikan dan kemajuan kota Binjai pada saat beliau menjabat menjadi Walikota Binjai pada saat itu.

Ali Umri Cukup dekat sekali dengan masyarakat Kebun Lada Binjai Utara kota Binjai sangat peduli sekali dengan masyarakatnya saat dia menjabat walikota Binjai Hingga 2 priode kata Apis.

Bapak 2 anak ini sangat optimis sekali jika Umri di dukung oleh warga Binjai khusus nya masyarakat yang ada di Binjai utara ini karena Ali Umri telah banyak berbuat dan memperhatikan masyarakat Kota Binjai dalam hal apapun kata Apis mengakhiri.(Red/Rom).
Komentar

Berita Terkini