Wakapolsek Rambutan Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Wakapolsek menghimbau dan  mengajak  warga masyarakat agar  bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas mulai lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik.

Hal ini disampaikan Wakapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Ipda Benny Panjaitan saat memimpin kegiatan Jumat Curhat di warung Deni bertempat di Jalan Gunung Leuser Lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (13/10/23).

Lebih lanjut Wakapolsek mengajak warga untuk cegah peredaran Narkotika di lingkungan  sendiri, hindari dan menjauhkan keluarga dan anak anak  dari pengaruh narkoba karena dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga merugikan kita dan keluarga sendiri.

"Kami juga menghimbau untuk bersama sama menghimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi konvoi agar situasi kamtibmas diwilayah kita aman dan baik serta menjauhi minum minuman keras dan perjudian."imbuh Waka Polsek.

Kepada warga Wakapolsek mengingatkan warga masyarakat  kiranya apa bila memiliki keluh kesah atau membutuhkan bantuan Polisi.

 "Warga dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110 , nanti pihak dari kami selaku Personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari warga tersebut", ucapnya.

Menanggapi penyampaian dari Waka Polsek, salah seorang tokoh masyarakat lingkungan 4 Bapak Deni menyampaikan keluhan, bahwa di linkungan 4 sering terjadi balap liar malam kamis dan malam minggu di jalanan mulai dari Pkl.01.00 wib.

Merespon keluhan warga, Wakapolsek menuturkan akan menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut. 

"Saat ini Polres Tebing Tinggi telah membentuk tim patroli Presisi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi," pungkas Waka Polsek Ipda Benny Panjaitan. (Naz)

Keterangan Foto : Wakapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Ipda Benny Panjaitan bersama warga saat menyampaikan arahan dan menampung keluhan warga.
Komentar

Berita Terkini