Seluruh Kelurahan Se-Kota Tebing Tinggi Gelar Gotong Royong, Warga Gang Bukit Batu Ganjang Tak Mau Kentinggalan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Seluruh Kelurahan se- Kota Tebing Tinggi hari ini menggelar kegiatan gotong royong Warga Kota Tebing Tinggi, salah satunya di Gang Bukit Ganjang dan Gang Mawar, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu pagi (14/10/23)

Kegitan gotong royong yang dilakukan Warga Lingkungan 4 tersebut berdasarkan Surat Edaran dari pihak Kelurahan Tanjung Marulak Hilir dengan Nomor : :005/112/TMH/2023. Perihal undangan, Sehubungan dengan adanya gerakan gotong royong serentak Se-Kota Tebing Tinggi, dengan aksi kecil yang dimulai dari diri kita untuk Kota Tebing Tinggi yang lebih asri.

Menanggapi surat edaran tersebut warga setempat tampak antusias menyambut akan adanya kegiatan gotong royong tersebut.

Sejumlah warga di Lingkungan 4 tepatnya di Gang Mawar dan Gang Bukit Batu Ganjang yang terdiri dari orang tua dan pemuda serta para para ibu yang di dominasi perenima PKH berjibaku memberisihkan Jalan dan Parit di kawasan lingkung tersebut.

Salah seorang warga usai kegiatan kepada Mistar.id Sabtu (14/10/23) menuturkan, melalui kegiatan gotong royong ini susana  kekompakan antara warga tampak tercermin.

"Lingkungan ini tampak menjadi tertata bersih dan lebih baik, lingkungan bersih maka warga sehat terjauh dari segala macam penyakit," ungkap Aii.

Kegiatan tersebut turut di ikuti Kepling dan tampak seorang anggota TNI dalam kegiatan gotong royong tersebut.(Naz)




Komentar

Berita Terkini