Pondok Mengaji Al-Hafidz Memperingati Maulid 1445 H /2023 M. Dihadiri Camat Bilah Hilir

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu - Pondok Mengaji Al-Hafidz  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 /29.23 M  serta mengadakan Yasin Akbar. 
Yg berlokasi di lapangan Bola Negeri Lama.Kecamatan Bilah Hilir,Kabupaten Labuhanbatu (6/10/2023)


Dengan tema :
Meneladani sifat Nabi Muhammad SAW untuk menciptakan Generasi yg Islami. 

Untuk menyemarakkan acara tersebut di adakan lomba Mewarnai dan Fashion Show tingkat PAUD/ TK, se-kecamatan. Bilah Hilir, 
Serta Donor Darah. 
Dan sebagai Dewan Juri Bunda Fauziah Hanum Situmorang,SS dari IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) kecamatan Bilah Hilir yg di ketuai Bunda Dahliana Dalimunthe. 

Sebagai ketua panitia kegiatan ,Rahmad Syukri. mengatakan dengan adanya kegiatan fashion show ini diharapkan pelajar membangun rasa percaya diri dan mengimplementasikan nerbusana rapai dan  islami dalam kehidupan sehari hari.

"Dengan fashion ini diharapkan pelajar dapat membangun rasa percaya diri dan mengimplementasikan berbusana rapi dan islami dalam kehidupan  sehari hari"  ucap Rahmad Syukri.

Lebih lanjut Rahmad mengatakan dirinya sangat bersyukur sekaligus mengapresiasi semua yang terlibat.Dari pantauanya seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara ini dengan  terbukti dari sepanjang acara ini berlangsung terdengar sorak riuh yang merupakan dukungan yang diberikan oleh teman sekelasnya selain itu pererta lomba mampu menghadirkan peragaan busana yang apik dan kekinian dengan tidak meninggalkan identitas keislaman ,yang tentunya tidak terlepas dari arahan para wali kelas.

Hadir dlm acara tersebut 
Bpk Camat kecamatan Bilah Hilir Ridwan Syahputra beserta Istri. 
Para kepala Desa / Lurah beserta istri. MUI Kecamatan Bilah Hilir.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini