Polres Tebing Tinggi Terima Keluh Kesah Masyarakat Pada Jumat Curhat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kabag Logistik Polres Tebing Tinggi KOMPOL Parlindungan Pangaribuan menerima keluh kesah masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat bertempat di Teras Mushola Mara Halim Jalan Datuk Bandar Kajum Kelurahan Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (20/10/23).


Kegiatan turut dihadiri Kanit 2 Sat Narkoba Ipda Eko Parulian Sianipar, Aipda Zainal Jefri Samosir, Aipda Iwan Manurung, Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy Silalahi, Lurah Tebing Tinggi Lama Rizal, Kepling III Eli Ceirani, Ketua German, Gogon dan masyarakat sekitar.


Dalam kesempatannya, Kabag Log menerangkan bahwa  kehadiran mereka ini pada kegiatan jumat Curhat untuk mendengarkan dan menerima keluhan dari masyarakat di Kelurahan Tebing Tinggi Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kota terkait gangguan Kamtibmas maupun keluhan lainnya.


"Dihimbau kepada masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi lama saat ini suasana sudah mendekati pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, ditahun politik ini kita jangan sampai terjadi perselisihan antar masyarakat maupun bertetangga dikarenakan adanya suasana politik ,biarlah pesta demokrasi ini menjadi kegiatan nuansa baik dan menjadikan sebagai silahturami kita ditengah tengah masyarkat", ucap Kabag Log


Diwaktu bersamaan, perwakilan masyarakat mengharapkan kegiatan ini tetap terus berjalan dan dilaksanakan terus kedepannya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi atas kinerja dan kerja samanya untuk pemberantasan narkoba dan kami memohon agar didaerah kamk dibangun Posko Kampung Bersih Narkoba", ucap warga.


"Kami dari Polres Tebing Tinggi akan menindaklanjuti keluh kesah dan menerima masukan masyarakat. Hal tersebut untuk meningkatkan pelayanan kami ke masyarakat",tandas Kabag Log.


Diakhir kegiatan masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisan yang sudah mendengarkan keluh masyarakat.(Naz)



Komentar

Berita Terkini