Peringati Hori ke-77, Kepala KPPN Tebing Tinggi Lakukan Penanaman Pohon Di Bataran Sungai Padang

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kegitan pananaman pohon ini adalah dalam rangka Hori ke-77, Hari Uang Republik Indonesia yang jatuh di tanggal 30 Oktober 2023. Dimana kami Kementerian Keuangan juga peduli terhadap lingkungan, oleh karena itu kami melakukan penghijauan atau penanaman di beberapa tempat.


Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tebing Tinggi, saat melakukkan penanaman pohon secara simbolis dalam memperingati Hori ke-77, Hari Uang Republik Indonesia, di Bantaran Sungai Padang, tepatnya di kawasan Pos Duga Air, Linngkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Jumat (27/10/23)


Atas penanaman pohon tersebut, Lebih lanjut Yusuf berharap nantinya pohon  yang ditanam bisa tumbuh dan membantu memperbaiki kualitas udara dan memperbaiki llingkugan hidup kita.


"Itu memang salah satu tema dari Peringatan Hari Uang yang ke- 77 ini, dimana kami dari Menteri Keuangan berkomitmen melayani lebih baik," ungkap  Yusuf.


Yusuf menguraikan, ada beberapa pohon yang kita lakukan secara simbolis hari ini ada empat, nanti kami juga kami harapkan kita akan adakan penanaman-penanaman di beberapa tempat yang lain.


Jenis tanaman yang kita tanam itu tadi, kelengkeng ada durian. Dalam penanaman ini kita akan gioteking sehingga nanti bisa dipantau dan kita laporkan ke kantor pusat.


" Nanti akan kita patau pertumbuhan pohon yang kita tanam sehingga nanti bisa diketahui bahwa ini tumbuh dengan baik," tutup Abdul Yusuf.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini