Pemerintah Makeruh Selenggarakan Open Turnamen Bermasa U-14 tahun 2023

harianfikiransumut.com | Rupat - Open Turnamen U-14 Desa Makeruh secara resmi dibuka dan ditandai dengan tendangan pertama bola kaki oleh Penjabat Kepala Desa Makeruh, Agafri SE bertempat di lapangan sepakbola desa setempat, Selasa 10 Oktober 2023.

Open turnamen sepak bola U-14  Bermassa desa makeruh tersebut diselenggarakan sebagai bentuk komitmen pemerintah desa  untuk memberikan Edukasi terhadap generasi muda, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Agafri SE mengatakan, generasi muda di desa perlu adanya gagasan gagasan yang dapat mendongkrak semangat persatuan dan kesatuan dalam tim atau regu sepakbola, untuk itu pemerintah desa makeruh terus berupaya akan menggelar open turnamen sebagai wujud kerjasama antara pemerintah desa dalam memberikan edukasi kepada masyarakat desa, khususnya di bidang olahraga, ucapnya.
Beliau sepakat, untuk menggelar turnamen sepak bola U-14 sebagai bentuk komitmen pemerintah desa setempat dan disepakati bersama Badan permusyawaratan Desa (BPD). ujar PJ

Ia menilai POM Bermasa yang diselenggarakan pemerintah desa setempat dipandang cakep. ucap beliau untuk sebagai wahana kepada generasi muda untuk dapat  berkompetisi menguji bakat serta kemampuan didalam pertandingan.

Untuk itu pihak pemerintah desa makeruh mendukung dan berupaya mendorong minat generasi penerus, dengan harapan agar suatu saat nanti generasi muda makeruh dapat mengharumkan  nama desa makeruh atau membawa nama desa tersebut hingga di tingkat kecamatan , kabupaten dan Provinsi bahkan ke ajang tingkat nasional, harapnya.(Alan).
Komentar

Berita Terkini